Skip to main content
top up saldo tokopedia sekarang sudah bisa

Bagaimana Cara Mengisi Saldo Tokopedia?

Bingung cara menambah Saldo Tokopedia tanpa berjualan online? Mulai dari Rp 100.000, kamu sudah bisa isi ulang, bayar menggunakan Saldo Tokopedia lebih praktis!

 

Saldo Tokopedia merupakan alat pembayaran instan yang dimiliki setiap pengguna Tokopedia untuk melakukan transaksi.

 

Sebelumnya Saldo Tokopedia hanya bisa di isi ulang jika terjadi kelebihan pembayaran, transaksi yang dibatalkan atau dengan berjualan online. Kini kamu bisa top up Saldo Tokopedia milik kamu semudah melakukan isi ulang pulsa.

Metode pembayaran untuk mengisi ulang Saldo sama seperti pembayaran instan pada umumnya seperti KlikBCA, KlikPay BCA, Mandiri Clickpay, Mandiri e-cash, e-pay BRI, dan yang paling baru adalah metode pembayaran Transfer bank!

Dengan semakin banyaknya pilihan metode pembayaran yang bisa kamu gunakan untuk mengisi ulang saldo kamu, proses pengisian saldo jadi semakin mudah dan praktis!

Nominal Isi Ulang Saldo Tokopedia

Isi ulang Saldo kamu di Tokopedia tidak dipungut biaya tambahan, nominal yang kamu isi sesuai dengan nominal yang kamu bayarkan.

Terdapat beragam pilihan nominal isi ulang Saldo, mulai dari Rp 100.000, Rp 250.000, Rp 500.000, Rp 1 Juta, Rp 2 Juta dan Rp 5 Juta. Maksimum Top Up Saldo Tokopedia sebesar Rp 10.000.000 per harinya.

 

capture-flow-top-up-3

Langkah-Langkah Untuk Menambah Saldo Tokopedia

Untuk menambah jumlah saldo, kamu harus terlebih dahulu masuk/log-in ke akun Tokopedia.

 

Setelah itu kunjungi pulsa.tokopedia.com/saldo untuk melakukan pengisian ulang.

 

Pilih dan klik nominal isi ulang yang kamu inginkan untuk dimasukan ke Saldo Tokopedia kamu.

capture-flow-top-up-2

Bayar dengan metode pembayaran yang kamu inginkan dan  bisa dilakukan juga di gerai atau minimart seperti Indomaret dan Alfamart. Setelah pembayaran sukses, nominal saldo akan otomatis masuk ke Saldo kamu.

Kamu juga menambah Saldo Tokopedia dengan melalui Transfer Bank, pastikan kamu mentransfer tepat seperti nominal pembayaran yang tertulis, termasuk dengan kode unik. Tidak hanya cara ini saja yang bisa mempercepat proses verifikasi pembayaran kamu, pastikan nama pemilik nomor rekening dan nama bank terkait juga sesuai supaya sistem bisa memproses lebih cepat, Toppers.

 

Bagaimana Cara Membayar Dengan Menggunakan Saldo?

Saat kamu hendak melakukan pembayaran atau berada di halaman transaksi, opsi pembayaran menggunakan saldo akan muncul jika total nilai pembayaran berada dibawah atau sama dengan nominal Saldo Tokopedia yang kamu miliki.

Di Tokopedia Pulsa, kamu bisa langsung menggunakan saldo yang kamu miliki dengan mencentang “Bayar Instan” sebelum meng-klik “Bayar”.

 

Apakah Saldo Tokopedia Bisa Ditarik Kembali ke Rekening?

Saldo yang telah kamu isi, bisa ditarik seperti biasa ke rekening pribadi. Saldo yang ditarik akan sepenuhnya dikirim ke rekening tanpa ada potongan biaya.

 

Saldo Tokopedia dapat kamu gunakan untuk berbelanja online di Tokopedia.com, memesan tiket perjalanan di tiket.tokopedia.com atau isi ulang pulsa di pulsa.tokopedia.com

yuk isi saldo tokopedia sekarang